Polres Metro Bekasi Giat Bakti Sosial dan Santunan Warga Miskin

50

Polres Metro Bekasi Giat Bakti Sosial dan Santunan Warga Miskin

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Polres Metro Bekasi Giat Bakti Sosial dan Santunan kepada kaum dhuafa, Kamis (24/1/2019). Kegiatan Baksos dihadiri langsung Kapolrestro Bekasi, KMP. Candra Sukma Kumara Sik.MH, diwakili Kabag Sumda, AKBP. Drs, Yussie Paulus Prihambodo, serta Wakapolsek Cikarang, AKP. Triyono.

Kegiatan Bakti sosial dengan memberikan sumbangan kepada warga yang tidak mampu. Ibu Minih (70th) kampung Jati Rt.01/01 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara dan Bapak Hasan (74th). Yang diketahui sudah tidak lagi bekerja dan sangat membutuhkan bantuan uluran tangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP. Drs, Yussie Paulus Prihambodo (Kabag Sumda), AKP. Triyono (WaKapolsek Cikarang), AKP. Subadi (Kanit Binmas), Bripka Tarya Mulyana dan Perangkat Desa RW Nalim. Bentuk kepedulian kegiatan Bakti sosial Kesehatan dengan memberikan Paket Sembako 1 (satu) dus Indomie, Melakukan pemeriksaan kondisi Kesehatan dan pemberian Obat.

AKBP. Yussie menyampaikan, bahwa program ini adalah program Kapolres Metro Bekasi. Kombes Pol Candra Sukma Kumara Sik.MH. Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, utamanya kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga niat baik Bpk Kapolres akan menjadi catatan kebaikan dan mendapat pahala dari Allah Swt. Dan tentunya semoga barokah Amin. Kegiatan selesai pada pkl 14.00 wib. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif. (Anwar Uban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini