11/29/2022
Post Visitors:48

FBN – PASANGKAYU ||Polres Pasangkayu menurunkan personil sebanyak 150 orang untuk mengamankan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati pasangkayu yang dilaksanakan di aula hotel trisaksi jalan Fatmawati Kab.Pasangkayu. Kamis Siang (24/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pasangkayu DR.Ir. H. Agus Ambo Djiwa MP, Dandim Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi,S.E, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H Siagian S.I.K.M.Sc, Kejari Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar SH, M.H, Sekda Pasangkayu Dr.Firman,S.Pi.,M.P, Ketua KPU Syahran Ahmad,S.Pd, Ketua Bawaslu Ardi Trisandi, S.Pd, Komisioner KPU dan masing-masing Pasangan calon

Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K yang memimpin personil pada saat pengamanan mengatakan ” Kami menurunkan personil sebanyak 150 orang untuk mengamankan jalannnya pengundian nomor paslon bupati dan wakil bupati pasangkayu yang dilaksanakan di aula hotel trisaksi.

Dalam Pam ini, personil ditempatkan di beberapa titik mulai dari luar lokasi pengamanan yang ditempatkan diperempatan jalan sampai pengamanan dalam ruangan pengundian nomor urut.

Al hamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib walaupun undangan di batasi untuk masuk kedalam ruangan mengingat kita berada di masa pandemi dan untuk menghindari Klester Baru”.Tuturnya.(SJ)

%d blogger menyukai ini: