08/16/2022
Post Visitors:25

FBN – TAPANULI SELATAN || Kepolisian Resort Tapanuli Selatan ( Polres Tapsel) menggelar apel gabungan, dalam rangka kampanye penggunaan masker, jaga jarak hindari keramaian, di halaman mapolres Tapanuli Selatan, Kamis (10/9/20) Padangsidimpuan , Sumatera Utara.

Apel tersebut juga dirangkai dengan pembagian masker secara serentak yang akan dibagikan kepada masyarakat Tapsel sebanyak 4.000. Dengan Tema ‘Bersama kita wujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Turut hadir dalam acara, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj. SH. SIK. MH diwakili Waka Polres Tapanuli Selatan, KOMPOL Hamonangan Hasibuan dan Sejumlah pejabat lainnya, baik dari perwakilan TNI, Kajari Tapsel, Kepala BPBD tapsel, Kaban Kesbang Linmas Tapsel, perwakilan OKP. Apel dipimpin Bupati Tapsel, H. Syahrul M Pasaribu yang juga secara simbolis memasangkan masker kepada perwakilan peserta apel.

Bupati Tapsel dalam sambutannya,”mari bersama sama kita mematuhi protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan, demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ucap Bupati. ( FBN 050 )

%d blogger menyukai ini: