09/25/2022
Post Visitors:50
Team TEKAB 308 Polsek Batanghari Nuban yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Brika Dedi Kurniawan SH. Melakukan penyelidikan dan penangkapan

FBN – Lampung timur || Rabu 31 maret 2021 polsek batanghari nuban. Melakukan pengerbekan penyalahgunaan narkoba di desa bumi jawa dusun 7 kecamatan batanghari nuban lampung timur.

Dari informasi warga sekitar pukul 13.00 bahwa di curigai ada dua orang diduga sedang memakai narkoba jenis sabu disebuah rumah di desa bumi jawa.

Berdasarkan informasi warga tersebut team TEKAB 308 Polsek batanghari nuban yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Brika Dedi Kurniawan SH. Melakukan penyelidikan dan penangkapan.

Pada sa,at pengerbekan didapat dua orang sedang memakai narkoba jenis sabu di tengah rumah . Satu orang berhasil meloloskan diri. Dan satu orang berhasil diamankan. Adapun tersangka yang berhasil melolosksn diri berinisial YGI (DPO). dan tersangka yang berhasil diamankan berinisial APR.

Dan barang bukti yang berhasil diamankan
1 klip plastik berisi kristal bening di duga narkotika golongan 1 jenis sabu sabu.

  1. Enam buah korek api.
  2. 2 virek sisa pakai sabu.
  3. 1 buah sedotan .
  4. 2 buah sedotan sudsh terpakai.

Selanjutnya tersangka APR dan berikut barang bukti dibawa ke mapolsek batanghari nuban untuk proses lebih lanjut. Untuk tersangka sendiri akan di jerat dengan pasal 114 sub 112 lebih sub 127. Undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Sumber Humas polres lamtim.

(Syamsul)

%d blogger menyukai ini: