09/25/2022
Post Visitors:42

KALBAR,MELAWI – FBN || Terus dan terus lakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Corona virus desease 2019( Covid-19 ) yang menjadi tugas berat pihak kepolisian yang selalu lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk lebih memahami serta mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut tak henti-hentinya dilakukan jajaran polres Melawi melalui Polsek kota Nanga Pinoh untuk terus berupaya lakukan gerakan pencegahan dan memberikan masker secara serentak kepada masyarakat kabupaten Melawi kecamatan Nanga Pinoh,”Kamis ( 10/09/20).

Kapolsek Nanga Pinoh IPTU.Hariyanto,S.sos.,M.H melalui Kanit Reskrim IPDA.Sutarji mengatakan pihaknya telah melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat secara serentak yang bertujuan untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19 diwilayah hukum nya.

“Kami bersinergi dengan seluruh stakeholder,yakni Forkopimcam dalam mensosialisasikan “Ayo Pakai Masker”Ucap IPDA.Sutarji

Pada kesempatan tersebut IPDA.Sutarji juga menyampaikan bahwa pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan diri mematuhi protokol Kesehatan dan dukung Pilkada damai menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi tahun 2020 ini.

“Diharapkan agar masyarakat lebih meningkatkan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 serta dukung sukseskan pemilihan umum kepala daerah di tahun 2020 ini,”pungkasnya

(Didik/Asp/Dm)

%d blogger menyukai ini: