12/03/2022
Post Visitors:62
Operasi Yustisi gabungan Polsek Pabean Cantikan dengan TNI dan Satpol PP. 28/11/2020.

FBN – Surabaya || Polsek Pabean Cantikan mengadakan Oprasi yustisi di Pimpin oleh Kapolsek AKP Kadek Oka Saputra, SH, SIK menyatakan sekitar 20 orang pengendara terjaring operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan. Operasi tersebut digelar oleh petugas gabungan dari Kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja. Sabtu, 28 November 2020.

Operasi yang bertujuan meningkatkan kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 itu digelar di depan area Polsek Pabean Cantikan di wilayah hukum Tanjung Perak, seperti dititik tertentu

“Hari ini (Sabtu, 28 november 2020-Pukul 07.30 sampai Pukul 08.30) banyak pengendara terjaring operasi yustisi protokol kesehatan yang digelar di tempat wilayah di Pabean Cantikan, karena diketahui pengendara bayak tidak memakai masker,” tutur Kapolsek.

“20orang pengendara yang terjaring operasi penegakan disiplin protokol kesehatan itu kami beri himbauan bahwa Covid-19 ini ada, dan banyak orang yang meninggal karena covid,” lanjutnya.

Kapolsek Pabean Cantikan dan personil memberikam hukuman push up pada pengendara motor yang tidak menggunakan masker.

“Kami juga berikan hukuman berupa push up, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Pelanggar yang tidak memakai masker kami tindak dan selanjutnya kami bawa puskesmas dan untuk di lakukan Rapid Test dan Swab Test,” pungkasnya.

(Edwin rio Y.D)

%d blogger menyukai ini: