09/24/2022
Post Visitors:32

SERANG – FBN || Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara bersama dua anggota Bhabinkamtibmas Bripka Arsudin dan Brigpol Oka tak henti hentinya melaksanakan patroli dialogis, sambang dan silatutahmi dengan tokoh agama.

Patroli sambang dan silatutahmi tersebut di kediaman Ust. Mahmud yang beralamat di Kp. Cikuar Desa Cibojong setelah itu lanjut lagi di kediaman Ust. H. Junroni di Kp. Unyur Desa Cibojong di wilayah hukum Polsek Padarincang, Kabupaten Serang. Sabtu, (08/08/2020).

Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara mengatakan, bahwa tujuannya untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara tokoh agama dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif. Dalam rangka mensukseskan menjelang Pilkada serenyak tahun 2020.

“Dalam kegiatan sambang ke Tokoh agama untuk ikut mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Padarincang, dan mensukseskan pilkada serentak tahun 2020, agar berjalan aman dan damai,” ucap Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

Terkait situasi pandemi Civid-19, Kapolsek Padarincang mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, mari kita berama – sama selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.” kata Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: