11/27/2022
Post Visitors:67

FBN – Merangin || Dalam kegiatan Pekat Siginjai II tahun 2020 Tim ops pekat polsek pamenang mengamankan puluhan botol miras saat razia di salah satu mini market yang berada di pasar kelurahan Pamenang Kabupaten Merangin Jambi pada Selasa (24/11/2200) sekitar pukul 11.00 Wib siang.

Dikatakan Kapolsek, Tim Ops Pekat Polsek Pamenang mendapat informasi dari masyarakat sekira pukul 10.00 Wib, bahwa di Mini Market Desi sering menjual minuman keras bermacam merk, dengan berbekal laporan dari masyarakat tersebut, Tim langsung melakukan penyelidikan dan setelah mendapatkan keterangan selanjutnya, Tim langsung melakukan razia ke Desi Mini Market tersebut yang beralamat di pasar pamenang, saat dirazia ditemukanlah beberapa jenis minuman keras seperti, PROST 36 Botol, ASOKA, 24 Botol, Anggur Merah, 6 Botol Besar dan 11 Botol Kecil, total Barang Bukti yang di amankan sebanyak, 77 Botol.

Benar, “Penjual miras YL (68) dan barang bukti kini sudah kita amankan di polsek pamenang untuk kepentingan lebih lanjut dan akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,”terang Kapolsek Pamenang kepada awak media. (PERI).

%d blogger menyukai ini: