08/16/2022
Post Visitors:30

KARAWANG – FBN |Jajaran Polsek Pedes, Kabupaten Karawang, berhasil menangkap terduga pelaku pencurian minimarket yang berada di daerah Karawang menggunakan kendaraan Roda empat, SUZUKI ERTIGA Berwarna Merahati dengan Nomor Polisi B- 2270-BYO massa mengejar dan mengepung pelaku dari arah rawamerta sampai ke arah kecamatan pedes di Kampung Dusun Sungaimanuk Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Rabu (08/07/2020)

Diungkapkan Kapolsek Pedes AKP Ade, penangkapan terduga pelaku pencurian tersebut dilakukan setelah menerima laporan dari warga yang sedang melakukan pengejaran yang diduga pelaku pencurian tersebut. sejumlah warga mengejarnya dan mobil yang dibawa pelaku menabrak pedagang kaki lima yang berada di bahu jalan raya, sontak warga kaget dalam kejadian tersebut.

Pelaku berjumlah dua orang, yang diduga mencuri di Minimarket dan pengejaran oleh Anggota polsek Pedes beserta Kanit Bimas Iptu R. Indra dengan kendaraan R4 Rengger dan Xenia dari jalan raya lintas mako Polsek Pedes menuju arah Desa Sungaibuntu, daerah Karawang.

Kejadian tersebut sekitar pukul 14:00 WIB, hari Rabu 08/07/2020 melintas Kendaraan R4 Jenis ertiga Warna Merahati No Pol B-2270-BYO Didepan Polsek yang dikuti atau di kejar oleh masa dari wilayah Karawang – Rawamerta – Gandok.

Sesampainya di Dusun Sungaimanuk RT. 02/07 Desa Sungaibuntu Kecamatan Pedes Mobil R4 Ertiga terperosok ke Selokan, dan kedua Pelaku langsung di Hakimi oleh Massa satu diantaranya mengalami luka berat karena bercuruan darah di bagian kepalanya, selanjutnya Kedua Pelaku di bawa ke RSUD Proklamasi untuk menanganan medis. (Topan)

%d blogger menyukai ini: