08/14/2022
Post Visitors:28

FBN – SURABAYA || Personil Polrestabes Surabaya Anggota lantas Polsek Rungkut melakukan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas pagi hari melalui Pos Awal, dilanjutkan dengan melaksanakan patroli ke pusat kegiatan masyarakat di hari libur. Kamis (20/8/20).

Aktifitas kegiatan sudah rutin dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan sekaligus diwujudkan dalam aktifitas sehari-hari bahwasannya Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan kegiatan melalui pengaturan arus lalin dan patroli guna mengantisipasi kejahatan jalanan terutama 3C mau pun kejahatan lainnya dan kepadatan arus lalu lintas dipagi hari saat warga mulai beraktifitas dengan menempatkan personil disimpul-simpul yang banyak dilalui pengendara.

Beberapa simpul perlintasan jalan ditempatkan personil secara rutin untuk melakukan pengaturan dan pemantauan, dengan harapan pengendara yang melintas selain merasa nyaman juga tidak saling serobot mendahului.

Penempatan personil dilakukan disetiap titik, masing-masing Sp4 rungkut kidul, Rungkut Menanggal jl Kalirungkut, persimpangan Rungkut alang-alang (pasar Soponyono) Simpang 4 Jl merr Ir Soekarno Gunung Anyar UBM dan di Simpang 4 Stikom Jl Ir Soekarno serta beberapa simpul-simpul jalan disepanjang Jalan Raya Merr Padugo hingga Merr Stikom Wonorejo.

Dalam rangka mengantisipasi kegiatan masyarakat di hari libur anggota juga diarahkan untuk melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas ke jalan yang menuju wisata alam mangrove Wonorejo serta menempatkan personel untuk melaksanakan pengamanan didilokasi wisata tersebut

“Melalui penempatan personil dititik-titik yang sudah ditentukan, diharapkan arus lalu lintas berjalan lancar tanpa kemacetan serta pengendara dan pengguna jalan yang melintas merasa nyaman damai dan kondusif” ucap Kanit Lantas Rungkut , AKP PANJI

Repoter Edwin rio Y.D

%d blogger menyukai ini: