11/27/2022
Post Visitors:57

FBN – Sidoarjo || Polsek Taman Sidoarjo laksanakan apel rutin yang dipimpin oleh Kanit Eeskrim Iptu Sugiono bertempat di halaman Kecamatan Taman Sidoarjo, Rabu (18/11/2020).

Selesai apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan Operasi Yustisi dengan sejumlah anggota personil Polsek Taman, 8 personil Satpol PP 4 orang, Koramil 3 orang. Operasi dilakukan dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 10.00. Turut hadir dalam kegiatan Operasi Yustisi ini Danramil besama anggota kepolisian Polsek Taman dan Camat Ali Sarbini.

Kanit Reskrim Iptu Sugiono menjelaskan bahwa dalam kegiatan operasi yustisi ini sasarannya adalah masyarakat yg tidak mentaati peraturan protokol kesehatan, dalam hal ini penggunaan masker, baik bagi pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.

Tujuan dengan adanya operasi yustisi agar di Kecamatan Taman Sidoarjo bisa terhindar dari wabah Covid-19, karena dengan upaya ini akan bisa meminimalisir penularan Covid-19 di Kecamatan Taman,” jelas Kanit Reskrim Iptu Sugiono.

Operasi Yustisi dilaksanakan setiap hari serentak di seluruh Kecamatan Taman baik pagi, sore dan malam hari.

Untuk Kecamatan Taman Sidoarjo sendiri operasi yustisi hari ini, Rabu 18 November 2020 telah terjaring 20 orang pelanggar protokol kesehatan. Dan bagi para pelanggar protokol kesehatan dikenakan sangsi pengambilan KTP.

(Edwin Rio Y.d)

%d blogger menyukai ini: