08/17/2022
Post Visitors:27

FBN – MUARA TEWEH || Pilkada 2020 sudah semakin dekat, untuk itu Polsek Teweh Tengah melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Camat Teweh Baru , Panwaslu Kecamatan Teweh Baru , dan PPK Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalteng Selasa siang (8/9/2020).

Berlokasi di Kantor Kecamatan Teweh Baru , Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H., M.H bertemu dengan Camat Teweh Baru , Panwaslu Teweh Baru dan Pengurus PPK Teweh baru dengan tujuan menyampaikan sitkamtibmas menjelang Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Seperti yang disampaikan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H. M.H mengatakan ” berkaitan dengan pertemuan dengan Camat Teweh Baru , Panwaslu Teweh Baru dan PPK Teweh Baru selain menyampaikan sitkamtibmas menjelang pilkada , namun juga berkoordinasi dengan penyelenggara pemilukada agar dapat saling bersinergi,” ujarnya.

” Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang sebentar lagi dilaksanakan mari kita sukseskan bersama dengan saling berkoordinasi dan kerjasama antar berbagai pihak,” ajaknya. Karena peran serta setiap masyarakat turut menyukseskan Pilkada 2020.

Pewarta : Leny

%d blogger menyukai ini: