Pondok Pesantren Nurul Hidayah Akan Gelar Bazar Dan Festival Nasyid Islamic Tunes Batubara

59

BATU BARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Pondok pesantren Nurul Hidayah Kabala Hindi Batubara akan menggelar kegiatan Bazar Amal Festival Nasyid Islami Tunes Batubara di Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi, Jum’at (19/07/19).

Kegiatan ajang mencari minat dan bakat para pemuda islami itu akan diikuti oleh lima belas kelompok grup nasyid dari daerah sekitar Kabupaten Batubara.

Dalam kegiatan itu, juga akan menampilkan berbagai prodak UMKM Batubara yang akan menawarkan berbagai jenis makanan dan prodak lainnya untuk menjadi pandangan indah mata bagi para pengunjung yang hadir.

Ketua panitia pelaksana Fahri Ramzi mengatakan kegiatan islami senter ini akan digelar dengan cara sportif dan bijaksana agar ‘bibit unggul’ yang menjadi bakat para kaum muda yang bernuasa islami dapat menajdi bakat tersendiri didaerah.

“Saya bersyukur di angkat sebagai ketua panitia dan event ini di adakan di Pondok Pesantren Nutul Hidayah Jabal Hindi Batu Bara semoga event ini dapat menjadi ajang konpetisi bergengsi bagi group group Nasyid yang ada di Batu Bara di samping dapat menjadi hiburan bagi masyarakat dan terutama bagi santri di Pondok”, ungkap Fahri Ramzi di Tanjung Tiram, Selasa (16/07/19)

Disamping Festival Nasyid, kata Fahri Hamza, kegiatan lain juga tersedia sepeti BAZAR yang hasil dari keuntungannya akan di sisihkan untuk pembangunan Masjid di Lingkungan Pesantren dengan konsep anda belanja anda beramal.

“Semoga event Festival dan Bazar ini dapat berlangsung dengan sukses, dapat membantu pembangunan rumah ibadah di lingkungan pesantren Nurul Hidayah”, sebutnya.

Herma Syahputra sebagai perwakilan dari Islamic Tunes Batu Bata mengatakan bahwa event bergengsi baru kali ini di lakukan di Batu Bara dan insya Allah akan berlanjut setiap tahunnya dengan tujuan melahirkan bibit bibit nasyid yang berskala nasional bahkan internasional sebab bagi pemenang nantinya akan di fasiltasi rekaman dan insyak Allah akan di ikut sertakan dalam event nasional bahkan internasional.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini