Porda KORPRI Prov Sumut 2019, Batubara Raih 2 Medali Emas Cabang Catur

54

MEDAN, FOKUS BERITA NASIONAL | Dengan perjuangan yang tak kenal menyerah akhirnya tim Cabang Catur Kabupaten Batu Bara brhasil meraih medali 2 emas sekaligus dari party perseorangan dan beregu pada PORDA KORPRI PROV. SUMUT dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia.

Pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan usai acara upacara detik-detik proklamasi. Sabtu.(17/08/2019) di lapangan Merdeka Medan. Sumatra Utara.

Untuk medali emas perseorangan diterima oleh khairil Anwar Siregar asal Dinas Perizinan Kabupaten Batubara

Sementara untuk medali emas catur beregu diterima oleh Tumpak Saragi asal Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Batubara. Sopander Pakpahan asal Dinas Permukiman Kabupaten Batubara dan khairil Anwar Siregar asal Dinas Perizinan terpadu Kabupaten Batubara.

Usai menerima medali yang diwakili oleh Tumpak Saragi saat ditanya wartawan berkenaan dengan keberhasilan timnya di ajang sebesar Porda Korpri Se Provinsi Sumatra Utara.

Mengatakan “Kami ucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Batubara dalam hal ini Bupati Batubara yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam bentuk dispensasi dan dukungan moril kepada Tim cabang catur yang berangkat mewakili Kabupaten Batubara untuk mengikuti event sebesar Porda Provinsi Sumatra Utara.

Dan keberhasilan ini juga tentunya tidak terlepas dari Doa masyarakat Batubara dan korpri se Kabupaten Batubara. Mudah-mudahan keberhasilan ini bisa dioertahankan untuk tahun-tahun yang akan datang” ungkapnya sembari tersenyum puas.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini