08/11/2022
Post Visitors:30

FBN – GUNUNGSITOLI || PPK Gunungsitoli Utara Mengundang Semua pihak penyelenggara Pilkada Se Kecamatan Gunungsitoli Utara menggelar rapat Pleno terbuka Rekapitulasi daftar pemilih Hasil Pemutakhiran, kamis (3/9/2020) tadi sore.

Ketua PPK Gunungsitoli Utara Goodman Ziliwu S. Pd. membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran(DPHP) di tingkat kecamatan Gunungsitoli Utara. Ia berharap kepada seluruh ketua PPS tingkat desa agar dapat memberikan data yang falid sesuai dengan hasil pendataan tiap desa. Goodman Ziliwu berharap agar rapat pleno yang di gelar Bisa berjalan dengan baik, aman dan sesuai yang di harapakan

Dalam pertemuan tersebut Ketua
panwaslucam Gunungsitoli Utara Alfren Ziliwu Menyambut baik atas rapat pleno terbuka ia menyampaikan bahwa dalam waktu yang lalu banyak kelemahan yang terdapat dari hasil pendataan tingkat desa seperti daftar pemilih ganda. Sehingga dalam rapat pleno yang di gelar hari ini semua data pemilih harus sesuai dengan hasil rekapitulasi. Ia juga mengapresiasi kegiatan PPK yang terus berkoordinasi kepada panwaslucam Gunungsitoli Utara dan mengharapakan untuk saling bergandeng tangan dalam menyukseskan pilkada serentak pada bulan yang akan datang.

Sesuai dengan pantauan awak media pada rapat pleno tersebut di hadiri oleh ketua dan wakil ketua PAC Partai PDI Gunungsitoli Utara dalam penyampaian wakil ketua PAC. PDIP Epianus Harefa Menyambut baik dan mengapresiasi pekerjaan semua tim penyelenggara pilkada di tingkat kecamatan Gunungsitoli Utara dalam menyukseskan pemilihan walikota dan wakil walikota yang akan datang dan mengharapkan semua bisa terlaksana sesuai dengan peraturan yang berlaku, tandasnya.

Dalam Arahan sekcam Gunungsitoli Utara Dalinaso Ziliwu S.Ip, mengharapkan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing masing tim. Sehingga pilkada kedepan bisa terlaksana dengan baik sukses aman sesuai dengan yang di amanatkan,paparnya.

Dalam Rapat Pleno tersebut Ketua PPK Goodman Verlius ziliwu S. Pd. menyampaikan dari 10 desa se – kecamatan Gunungsitoli Utara dan terdiri dari 46 TPS. semua data yang telah di laporkan oleh semua ketua PPS masing masing desa berjalan dengan baik kondusif dan sudah sesuai dengan hasil rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran
Tandasnya.

M Harefa.

%d blogger menyukai ini: