PPK Kecamatan Pebayuran Berterima Kasih Kepada Seluruh Anggota dan Masyarakat

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Perjalanan panjang pesta demokrasi Pemilihan Umum yang diselenggarakan Pada Tahun 2019, Selesai sudah di laksanakan pada hari rabu (17/04/2019). Pelaksanaan pemungutan suara yang berjalan dengan Aman, damai dan sukses kini hanya menunggu hasil sah dari KPU RI.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri, TNI, semua Masyarakat yang telah membantu pelaksanaan Pemilu serta pengawalan Pemilu tahun 2019.

“Saya serta anggota PPK Kecamatan Pebayuran mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polri dan TNI serta segenap Masyarakat yang telah membantu kami dalam melaksanakan Pemilu 2019 dengan Aman, sukses, jujur dan adil.

Kami menghimbau kepada masyarakat semuanya agar dapat menghormati hasil Pemilu 2019 sampai dengan hasil putusan KPU RI”, ucapa Jalaludin sebagai Ketua PPK Kecamatan Pebayuran.

Apapun hasilnya, tentunya kita harus menghormati segala keputusan akhir yang akan di umumkan nantinya, terang Jalaludin. (Juhery Kabiro Kab Bekasi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini