Presiden PKS Ahmad Syaikhu Gelar Reses Dengan Tanam 1000 Pohon di Pebayuran

FBN – KABUPATEN BEKASI || Reses Anggota DPR-RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (DAPIL) Jawa Barat VII, masa sidang IV tahun 2020 – 2021 Ahmad Syaikhu yang di gelar di Kp. Kobak Rengas Desa Karangjaya, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. pada Senin (19/04/2021).

Ahmad Syaikhu, yang juga merupakan Presiden di PKS dalam pelaksanaan resesnya di sambut oleh Budi MM PLT Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, H.Faizal Hafan Farid.S.E,.M.S.I Anggota DPRD Profinsi Jawa Barat, Uryan Riana Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Wakapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi beserta Anggota, dan Ketua beserta Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pebayuran.

Dalam acara reses tersebut Ahmad Syaikhu melakukan simbolis penanaman seribu pohon, di bantaran kali arah Pertamina yang ada di Desa Karangjaya.

Itu dilakukan guna untuk mencegah terjadinya banjir untuk kedepannya, seperti hal nya yang di alami pada beberapa waktu yang lalu, sebelumnya penanaman 1000 Pohon tersebut ingin dilakukan di Bantaran Kali Citarum, namun karena tempat yang tidak memungkinkan maka di lidah agendakan.

Ahmad Syaikhu juga berterimakasih kepada seluruh Pengurus maupun anggota Karang Taruna Kecamatan Pebayuran, yang begitu kompaknya menyambut kehadirannya.

Bukan hanya itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Pebayuran agar bisa menjaga 1000 pohon yang ditanamkannya, karena agar bermanfaat di waktuu yang akan datang.

Acara reses pun berlangsung dengan khidmat, usai simbolis penanaman 1000 pohon Ahmad Syaikhu Anggota DPR-RI Fraksi PKS ini juga meninggalkan lokasi.

Reporter : (**Tif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *