09/25/2022
Post Visitors:47

KARAWANG – FBN | Berdasarkan program kerja kecamatan pedes untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah, Furqon Jalaludin selaku camat pedes melaksanakan shalat Jum’at keliling. Hari Jum’at Pukul 11.00 wib di Masjid Jamie Al Mustaqiem Dusun Babakan Kerajan RT 003/010 Desa Jatimulya Kecamatan Pedes. (24/07/20)

Dalam pelaksanaan kegiatan silaturahmi dan ibadah shalat Jum’at keliling camat pedes, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Jatimulya Sardani Adi Marsidi, Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, Kepala KUA H, Mahdi Thoyib dan Koordinator KB pedes Suharta.

Pembukaan acara tersebut dilaksanakan sebelum shalat Jum’at dan ada pemberian wakaf Al Qur’an dari KUA pedes kepada Amil Satiri selaku DKM Masjid Al Mustaqiem.

Furqon Jalaludin selaku camat pedes, mengatakan kepada media tentang harapan program kerja kecamatan pedes untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah tersebut adalah menyambangi 53 Masjid yang ada di kecamatan pedes. Dan kita berusaha untuk sholat Jum’at di masjid masjid itu.

Di Desa Jatimulya ada 8 masjid dan kita baru menyambangi dua Masjid .Di desa lainnya sudah beberapa masjid, kita pengen 53 masjid yang ada di wilayah kecamatan pedes kesambangi sama program ini. Dari semua unsur kita undang, Kapolsek, Danramil, KB dan KUA. tidak lain dilakukan untuk silaturahmi dalam pemperkuat ukhuwah Islamiyah sekalian sosialisasi buat wajib masker. Ucap Furqon Jalaludin selaku camat pedes kepada fokusberitanasional.net

Reporter : (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: