12/03/2022
Post Visitors:66

FBN – LAMPUNG TIMUR || Proyek pembangunan jalan lapen dengan Vulome lebih kurang 400 meter dusun 4 Desa Purwosari, Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur diduga dikerjakan tidak sesuai dengan bestek (ketentuan) ketebalan tidak sesuai.

Proyek bersumber dari Anggaran Pemerintah Daerah ( APBD) tahun 2020 volume sekitar 400 meter tersebut diduga tidak sesuai spesifikasi.

Hasil Pantauan Pantauan wartawan di lokasi jalan tersebut tidak ada papan Informasi proyek dan saat di mulai pekerjaan tidak ada pendampingan dari konsultan dan Dinas PUPR Kabupaten Lampung Timur hingga pekerjaan proyek Lapen selesai, Kuat dugaan ketebalan tidak sesuai dengan bestek.

Dari warga yang ditemui di seputar lokasi jalan, mengaku ada kejanggalan dari proses pekerjaan proyek lapen tersebut.

“Ada pengaspalan jalan namun kondisi lapennya diduga tidak sesuai dengan bestek, itu sangat memperihatinkan, dikhawatirkan bila dilintasi truk akan cepat rusak,” kata warga yang tidak mau menyebut nama.

Warga berharap aparat penegak hukum dan pihak terkait atau pengawas lapangan dapat turun langsung ke lokasi melihat kondisi jalan sebenarnya.

( Imron )

%d blogger menyukai ini: