Proyek Pemagaran Puskesmas Mekarmukti Syarat Penyimpangan, Lembaga KPK Layangkan Surat ke Dinas PUPR

57

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Proyek Pemagaran Puskesmas Mekar Mukti, Desa Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, syarat penyimpangan.

Hal ini sperti dikatakan Anwar Uban, saat melihat langsung pekerjaan tersebut, Senin (22/7/2019) dilokasi Proyek Pemagaran Puskesmas Mekarmukti, banyak ditemukan kecurangan oleh Kontraktor yang mengerjakan.

Namun sangat disayangkan minimnya pengawasan dari Dinas dan kurang perdulinya masyarakat, sehingga para pekerja semaunya mengerjakan, yang penting asal jadi dan tidak mementingkan kualitas pekerjaan itu sendiri, yang sudah jelas ada pada Surat Kontrak dan Perjanjian Kerja, yang tertuang dalam SPK.

Masih dikatakan Anwar, kita akan layangkan surat ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang PUPR, ini pekerjaan siapa dan PT/ CV apa yang mengerjakannya, karena hal ini jangan samapi adanya pembiaran, harus ada sanksi serta tindakan yang serius. Terang Anwar.

Kenapa pemborong seperti ini masih dipakai, apakah sudah tidak ada lagi pemborong yang kerjaannya lebih bagus di Kab Bekasi. Esok kita akan layangkan surat resmi kepada Dinas PUPR agar menjadi perhatian serius.

Bahkan saat kita melakukan Investigasi, Senin (22/7/2019) di lokasi Puskesmas Mekarmukti, Wiratmo sebagai pengawas Dinas PUPR wilayah I saat di konfirmasi mengatakan, Kegiatan ini dimulai tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya kepada Pengawas, padahal saya sudah memberikan masukan, hal itu sudah saya jelaskan juga ke pemborongnya, bahkan diakui Wiratmo pekerjaan ini sudah menyalahi RAB. Walau sedikit terangnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini