PT. Inalum Gelar SAMMER Hut Republik Indonesia Ke 74

KAB BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) yang disingkat INALUM kembali menggelar kegiatan dalam rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Jumat. (16/08/19) di Lapangan Utama Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Direktur Pelaksana INALUM Oggy Achmad Kosasih membuka secara resmi Kegiatan SUMMER tersebut

Dalam sambutannya menjelaskan bahwa SUMMER dilaksanakan dalam bingkai semangat kemerdekaan dan menghargai jasa para pahlawan.

“INALUM menyelenggarakan SUMMER tahun ini yang diawali dengan pawai obor malam, dalam momen 17 agustus mari kita bangun semangat bergotong royong dan bekerja keras demi wujudkan cita-cita luhur bangsa. Selain itu, mari junjung tinggi sportivitas dan wujudkan kerjasama demi mencapai Visi INALUM,” tutur Oggy.

Setelah membuka acara SUMMER, dilanjutkan dengan pawai obor yang diikuti oleh Para Siswa/i sekolah-sekolah di sekitar Tanjung Gading.

Selanjutnya, penampilan teatrikal dan puisi oleh Persatuan Wanita INALUM (Perwina). Dimana malam itu juga ditutup dengan lomba peragaan busana, stand up comedy dan bazar.

Setelah itu, PT Inalum masih menggelar kegiatan lainnya yang masuk ke dalam rangkaian SUMMER yakni Turnamen Basket, Voli, Sepak Bola, Futsal, Tenis Meja, Bulu Tangkis, BMX, Tenis Lapangan, Lomba Lingkungan, Lomba Story Telling, Lomba Fashion Show, Otomotif, Bazar, Pesta Kembang Api, Lomba 17 Agustusan, Tarian Massal, Penampilan Sendratari serta Kegiatan lainnya yang tentunya menarik minat pengunjung untuk menyaksikan kegiatan yang meriah ini.

Reporter: Supriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *