PT Inalum Ulurkan Tangan Bantu Warga Yang Lumpuh, Akibat Kecelakaan

57

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Keperdulian Pihak managemen PT inalum Memang Sudah tidak diragukan lagi terhadap warga Dan untuk kalian ini pula PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum Persero) bantu korban yang lumpuh, Akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut).baru-baru ini

Kunjungan mereka, berikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah) untuk korban dari kecelakaan itu, Rabu (31/07/2019) Sekira Pukul 15.00 WIB di Desa Batang Nibung Kecamatan.Medang Deras. Batubara

Bantuan itu langsung diserahkan oleh, Irwan Trianto Selaku Plh. Manager PKBL dan CSR.

Kehadiran dari pihak Inalum, Disambut baik oleh keluarga korban, dan mereka sangat mensyukuri adanya bantuan dari perusahaan besar ini, guna menambah pemenuhan kebutuhan Dan pengobatan korban.

Diberitakan sebelumnya, Bahwa ada 4 korban yang tewas dari kecelakaan tersebut, dan hanya 1 yang selamat dan sekarang sedang mengalami masa pemulihan.
Berdasarkan keterangan seorang korban selamat, Maimunah, bus tersebut mengangkut rombongan keluarga yang baru saja menghadiri pesta di kawasan Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Kami baru pulang undangan, dari Air Joman, tiba-tiba mobil oleng dan aku nggak tau lagi. tiba–tiba kami sudah berserak di parit yang dalam,” kata Maimunah sambil menangis menceritakan kronologi kejadian itu.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini