PT PP Lonsum Akan Remajakan 105 H, Lahan Sawit

58

SIMALUNGUN, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | PT. PP Lonsum Perk Dolok dalam waktu dekat akan segera melakukan peremajaan 105 H Lahan sawit diaeral tanaman tua.

Pantauan Fokus. Rabu (26/6/19) lahan seluas 105 H yang berada di Desa Nangar Bayu, Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, masih dalam proses pengerjaan terlihat dari 5 alat berat yang sedang bekerja untuk menjadikan Replanting,

Dari pekerjaan pembongkaran pohon kelapa sawit ini terus dipantau oleh pihak perkebunan guna untuk menjaga hal yang tidak diinginkan oleh pihak Perkebunan walau pun sampai saat ini pihak Perk PT PP Lonsum belum mengeluarkan Bonus,

Dalam hal ini Ketua PUK SPSI Perk dolok Suparlik mengatakan pihak PUK SPSI sudah membahas melalui rapat internal oleh pihak pengurus daerah (PD) dikota medan, dan pihak PD akan melanjutkan kepada pihak HRD jakarta.

“Dan apabila upaya pihak pengurus spsi daerah tidak ada responsinya pihak PUK SPSI tidak bertanggungjawab apa bila seluruh karyawan akan menggelar mogok kerja.

Untuk itu saya berharap kepada seluruh karyawan agar bersabar karena pihak SPSI masih berupaya melalui tahapan yang akan kami kerjakan, dari itu pihak PP lonsum bukan didaerah kita saja yang tidak mengeluarkan bonus melainkan diseluruh indonesi. Ujarnya.

Kontributor: Supriadi/pr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini