Puluhan Kontraktor Kepung Kantor UKPBJ Kab. Kerinci “Tagih Janji Paket Proyek”

55

KAB. KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Kontraktor di Kabupaten Kerinci di Kantor Unit Kelompok Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) di datangi oleh puluhan Kontraktor untuk Menutut janji masalah proses lelang sejumlah proyek.

Kantor (UKPBJ) tidak jauh dari kantor Bupati Kerinci, sejumlah Kontraktor ngamuk di kantor Unit Kelompok Pengadaan Barang dan Jasa. Senin (16/9/2019)

Kontraktor juga Mendatangngi ketua UKPBJ Kerinci Dr Askar Jaya di tempat persembunyian di dalam kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Salah satu Kontraktor menyuarakan atau teriakan Askar Askar Keluar Kau jangan kau sembunyi di kantor ini, senada dengan para Kontraktor lainnya juga memanggil manggil “ASKAR Keluar kau….! Kami ada urusan dengan Kau Askar”.

Tidak berapa jam di demo oleh Kontraktor salah satu keluar untuk menyejukkan suasana di dalam kantor Lingkungan Hidup (LH)

Teriakkanpun tidak terhelakkan, “kami bukan butuh jabatan, kami butuh proyek yang belum juga di realisasikan, sudah bulan berapa ini”, kata Kontraktor. Mana Askar …Mana Askar Apa dia sudah kabur dari kantor ini. jelasnya.

Reporter: APENDI YAHYA

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini