PWI Bekasi Gelar Acara Hiburan, Dalam Rangka HUT RI Ke-74

50

BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke -74 , Pengurus dan Anggota PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bekasi Raya menggelar acara lomba dan hiburan di kantor PWI Bekasi Raya Jalan , Rawa Tembaga No.1 Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Bekasi , Jawa Barat , Sabtu (24/8/19).

Kegiatan tersebut di meriahkan dengan lomba panjat pinang dan alunan musik lagu yang di nyanyikan oleh beberapa Wartawan anggota PWI maupun yang bertugas di Kabupaten/Kota Bekasi yang menghadiri acara HUT RI yang di selenggarakan oleh PWI.

Acara yang berlangsung begitu meriah dengan tema ” KITA RAJUT PERSATUAN DAN KESATUAN DALAM MENJALANKAN PROFESI KEWARTAWANAN 5W + 1H HARGA MATI ”

Melodi Sinaga selaku ketua PWI Bekasi Raya menyampaikan dalam sambutannya ” Kami Ucapkan Dirgahayu HUT RI Ke-74 , terimakasih kepada panitia maupun Anggota PWI yang telah bekerja keras dalam persiapan kegiatan ini”.

“Mari kita rajut persatuan dan kesatuan dalam menjalankan profesi kewartawanan , pada kegiatan tahun ini kami telah mengundang seluruh wartawan Bekasi , Baik yang tergabung di PWI maupun tidak ,” Tegasnya nya Melodi Sinaga

Tambahnya ” Saya mengucapkan terimakasih bagi yang telah hadir dan ikut dalam kegiatan ini , dengan ada nya kegiatan ini berharap agar seluruh wartawan yang tergabung maupun tidak tergabung di PWI , agar sepaham dan sejalan ”

” Sehingga apabila terjadi hal – hal terkait permasalahan hukum dalam melaksanakan tugas jurnalisnya dapat diselesaikan secara bersama – sama sepanjang di ketahui PWI sebelumnya.Ujarnya Ketua PWI Bekasi Raya.

Menurut melody dan di yakininya dalam tema tersebut jelas apabila di jabarkan artinya antara perusahaan pers , organisasi pers (PWI) dan wartawannya di harapkan bisa bersama sama dalam pemecahan permasalahan.

Pihaknya pun berharap agar rekan wartawan dapat memanfaatkan momentum kerjasama penyelenggaraan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) yang bekerjasama dengan pemerintah Daerah Bekasi Kabupaten/Kota, sebab banyak manfaat yang didapat dari UKW bagi wartawan.

Pihaknya pun menerangkan , UKW akan terus di lakukan setiap tahunnya , di harapkan rekan rekan semua di dalam dan di luar anggota PWI dapat ikut mengikutinya , dan semoga pemerintah daerah mendukung program kegiatan yang baik PWI dengan tujuan baik.

Lebih lanjut , pihaknya pun menyampaikan amanat ketua PWI Jawa Barat, bahwa agar membenahi perusahaan pers , Karena PWI tidak akan memberikan Advokasi kepada wartawan di luar Anggota PWI.
(Latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini