Rafi Afrizal S.Pd Berikan Yang Terbaik Untuk Kemajuan Sekolah SMP 12 Kota Sungai Penuh

56

FOKUS BERITA NASIONAL | KOTA SUNGAI PENUH – Dunia Pendidikan terus berupaya dalam peningkatan Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM). Para majelis guru berupaya membuat Siswa – siswi lebih aktif di dalam proses pembelajaran.

Rafi Afrizal S. Pd, selaku kepala sekolah menuturkan kepada media Fokus Beita Nasional. Jumat (8/3/2019). Diruangannya mengatakan, proses pembelajaran harus terus berjalan dan berlangsung sesuai dengan tingkatan kurikulum pendidikan, dari kelas VII sampai kelas IX” Dengan di berikannya kepercayaan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh, untuk menduduki kepala sekolah di SMP Negeri 12 Kota Sungai Penuh sejak tahun 2013.

Dan lagi tahun 2013 Mulainya pendirian sekolah tersebut, sampai sekarang. Alhamdulilah berjalan dengan lanjar dan sukses.
Alhamdulilah juga tak luput kita panjatkan dari Siswa – siswi yang semula 65 siswa sekarang ini berjumlah kurang lebih 300 siswa – siswi di tahun 2019.
Berkat kerja keras semua guru di dalam meningkatkan kreatifitas siswa, dalam mendidik untuk lebih mandiri dalam kedisiplinan.

Rafi Afrizal S. Pd, juga menyampaikan prestasi yang pernah kita raih oleh Siswa kami, yaitu dalam perlombaan lari meraton 10 kilo di tahun 2018.
Di antaranya juara satu tingkat Kota sungai penuh, atas nama Gunawan kelas VIII. Menurut salah satu guru saat dikonfirmasikan mengatakan, semejak sekolah SMP Negeri 12 ini dipimpin Rafi Afrizal S. Pd, sudah banyak mengalami perubahan, karena dia termasuk pemimpin yang gigih tanpa menyerah sebelum apa yang dikehendakinya tercapai.

Berkat perjuangan dari semua pihak mejelis guru, dar jumlah lokal di tahun 2013 dua lokal sekarang sudah mencapai sepuluh lokal, itupun masih kurang, untuk itu harus ada perhatian lagi dari Dinas Pendidikan untuk menambah lokal, yakni empat lokal lagi, di antara sepuluh lokal sekarang sudah ada, labor satu, Perpustakaan satu. di samping itu juga kami juga kekurangan sarana dan prasana. “Kami seluruh guru sangat mendukung apapun bentuk perjuangan yang dilakukanya, tanpa mengenal lelah untuk kemajuaan sekolah”ungkapnya.

Rafi Afrizal S. Pd mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari seluruh majelis guru, maupun masyarakat di enam desa Koto Baru, tampa kerja sama yang baik dan do, a dari kita semu, tentu hal ini tidak bakal tercapai dengan mudah. Serunya. (Apendi YH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini