01/29/2023
Post Visitors:51

FBN – Ikatan Alumni 84 SMA Negeri 5 Makassar mengadakan Rapat kerja sekalian temu kangen bertempat di Hotel Sarlim Kabupaten Bone pada sabtu dan minggu (26-27/11/2022).

Peserta Raker dan Temu kangen berangkat dengan rombongan memakai drescode warna merah tiba di Kabupaten Bone langsung check In di hotel Sarlim tempat rombongan menginap, tepat pada jam 19.00 WITA.

Acara di buka oleh MC lanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ketua panitia, pembacaan SK Pengurus IKA 84 SMA 5 Makassar priode 2022-2026, pelantikan/pengukuhan pengurus IKA 84 SMA 5 Makassar,sambutan ketua umum IKA SMA 5 yang di wakili oleh ketua harian Ir.A.Yulham, kemudian sambutan ketua IKA 84 bapak DR Ir. khalil Sihab MT, sambutan tertulis Bupati kabupaten Bone yang di wakili oleh staf ahli Drs.A. Alimuddin MSi, mengatakan selamat datang di Watampone u Raker dan temu kangen.

Salah satu alumni IKA 84 adalah pejabat strategis di Kabupaten Bone lanjut Bupati mengatakan bahwa SMA 5 Makassar dari dulu sampai sekarang merupakan salah satu sekolah favorit di kota Makassar dan Sulawesi Selatan tentu para siswa siswi didik yang ada di dalamnya maupun yang telah alumni merupakan siswa siswi pilihan dan terpilih hal tersebut dapat kita lihat dari banyaknya alumni SMA Negeri 5 yang telah sukses berkarir baik di Birokrat, Politik, pengusaha, TNI-Polri dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak menutup kemungkinan di daerah Kabupaten Bone sendiri banyak alumni SMA 5 yang sukses di berbagai bidang, sy berpendapat bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini merupakan konsolidasi positif dalam rangka merumuskan kegiatan alumni 84 keikut sertaannya membantu pemerintah baik pusat dan daerah untuk mempercepat pemulihan ekonomi Nasional dan daerah.

Harapan Bupati Bone kedepan setelah acara ini tentu memiliki makna strategis bagi para alumni yang menjadi pertanyaan apa yang akan kita persembahkan kepada daerah setelah kegiatan ini hal ini yang perlu kita fikirkan bersama, kalau mungkin ada ide ide bagus alumni 84 dapat di laksanakan langsung oleh para alumni, agar para alumni yang melaksanakannya dan mengawasi supaya dapat tercapai demi kemajuan masyarakat dan daerah itu sendiri.

Dalam beberapa tahun terachir ini pemerintah daerah Bone salah satu contoh fokus memajukan perekonomian dengan pemberdayaan usaha masyarakat, Bupati pun selanjutnya berharap kepada para alumni SMA 5 khususnya angkatan 84 kiranya dapat berinvestasi di kabupaten Bone dalam bidang apapun,terachir Bupati mengharapkan bahwa agar alumni 84 mendukung pemerintah pusat sampai daerah khususnya kami Bupati dan Wakil Bupati Bone yang akan berachir di tahun 2023 kami berharap priode ini dapat berachir dengan baik dengan cara pencapaian target.

Selamat kepada alumni 84 SMA 5 dan segenap keluarga besar terima kasih telah memilih Kabupaten Bone sebagai tempat Raker dan temu kangen.Setelah sambutan tertulis Bupati dilanjutkan acara pembacaan doa,istirahat setelah acara istirahat di teruskan dengan Raker IKA 84 SMA 5 dan penutup.

(JJ-Ah-NN-ED)

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: