Menu

Mode Gelap

Fokus Berita Daerah · 29 Nov 2021 17:46 WIB ·

Rapat Konsolidasi Partai Drs. Rahudman Harahap: “Target NasDem Menang di Tabagsel Dalam Pemilu 2024


					Rapat Konsolidasi Partai Drs. Rahudman Harahap: “Target NasDem Menang di Tabagsel Dalam Pemilu 2024 Perbesar

Foto Rapat Konsolidasi; Sekjen DPW Nasdem Sumut Syarwani, SH menyampaikan, ” ucapan terimakasih untuk yang terhormat Drs Rahudman Harahap telah bergabung ke Nasdem dan mengkomandoi Koordinator pemenangan Nasdem di Tabagsel dan seluruh kader yang hadir.

FOKUS BERITA PADANGSIDIMPUAN – Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Provinsi Sumatera Utara, Koordinator Daerah ( Korda ) Pemenangan Tabagsel, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Kabupaten Tapanuli Selatan dan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Kota Padangsidimpuan.

Iskandar ST Ketua DPW Provinsi Nasdem Sumatera Utara Hadir diwakili oleh Syarwan SH selaku Sekretaris DPW Sumut di dampingi Drs Rahudman Harahap MM selaku Koordinator Pemenangan Pemilu Daerah Tabagsel, H.Mhd Yusuf Siregar Ketua DPD Nasdem Kab.Tapanuli Selatan, H.Roby Agusman Harahap SH selaku Ketua DPD Nasdem Kota Padangsidimpuan di Wakili Yoga Dwiriyandi , Senin ( 29/11/2021) bertempat di sekretariat DPD Partai Nasdem Tapanuli Selatan, jalan Kartini atas, Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dalam Arahannya Drs. Rahudman Harahap menyampaikan bahwa, ” Pandailah kita menarik simpati dan, kita buat ke masyarakat dan selalu kembangkan tali silaturahmi. “Tidak akan selamanya orang itu melihat materi, kita perlu silaturahmi, koordinasi dan kita perlu konsisten. Kita semua harus bersyukur, saya melihat pertemuan kita menarik dan kedamaian serta sinergitas kita ini harus pecahkan.

Tetap komitmen, mari jadikan partai ini seksi dan menarik di lihihat orang , kehadiran saya ini semoga bisa berjaya dan memenangkan pemilu 2024.
” Target NasDem memenangkan di wilayah Tabagsel dalam pemilu 2024, dengan mengkonsolidasikan NasDem di daerah. . ., sehingga NasDem ini di kenal dan di cintai rakyat ” Ujar Drs. Rahudman Harahap.

Sementara Sekjen DPW Nasdem Sumut Syarwani, SH menyampaikan, ” ucapan terimakasih untuk yang terhormat Drs Rahudman Harahap telah bergabung ke Nasdem dan mengkomandoi Koordinator pemenangan Nasdem di Tabagsel dan seluruh kader yang hadir.


Saya mewakili DPW Nasdem mewakili Ketua kehadiran kami kesini memastikan DPD Nasdem Tapsel dan Kota untuk memverifikasi struktur dan harus di akomodir dengan baik, 70%laki-laki dan 30% perempuan.“Jadi KTP harus ada orangnya dan siap memenangkan Nasdem yang potensial dan bekerja keras dan cerdas, dan satukan solidaritas dan saling membesarkan.


Saya berharap semua kader dan siap pemilu 2024 sudah mendekat kita harus siap menjadi juara, kita tebarkan panji-panji di Desa dan semua Kecamatan, Ujarnya.

Mhd Yusuf Siregar Ketua DPD Partai Nasdem Tapsel dalam sambutannya” Berharap Kepada Pengurus untuk membuat KTA, serta Nasdem bergerak maju dan berjaya di Tapsel ini. Diwilayah Tapsel sudah banyak masyarakat yang dipergunakan KTP untuk pinjaman online, Desember 2021 semoga tercapai KTA Nasdem yang diharapkan.
Harapan ke depan seluruh anggota DPRD hayo maju, bahu membahu dan jaga kekompakan, saya optimis periode kedepan Nasdem ada 8 kursi.

Ditempat yang sama Pengurus Nasdem Kota Padangsidimpuan Yoga Dwiriyandi Selaku Sekjen dalam sambutannya ” Saya selaku mewakili Nasdem selamat datang pengurus DPW, dan laporan kita E KTA para simpatisan sudah mencapai 50% dan si kecamatan sudah ada dan siap.

“Titip salam dari Kakak Kami H Roby Agusman Harahap yang sedang berada diluar luar kota untuk semua hadir di DPD Kabupaten Nasdem Tapsel semoga kita tetap solid dan menang harapnya dan di amini semua undangan. ( FBN 050 )

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Walikota Padang Sidempuan Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawasan Di Lingkungan Pemko Padang Sidempuan

28 Januari 2022 - 17:15 WIB

Pihak Sekolah SDN 14 Palembang Butuh Peningkatan 5 Ruang Kelas dan Butuh Dana Untuk Menyelesaikan Bangunan Mushola As-Syakur

28 Januari 2022 - 16:07 WIB

LAGI LAGI, Seorang Warga Singingi Hilir Di Amankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing Karena Terjerat Kasus Narkoba

28 Januari 2022 - 13:07 WIB

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan

28 Januari 2022 - 10:10 WIB

Patroli Blue Light Cegah Kejahatan C3 Yang Sangat Meresahkan Masyarakat

28 Januari 2022 - 09:56 WIB

Camat Habazoh Sudah Bosan Menjadi Camat Pamenang

28 Januari 2022 - 09:47 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah