Rapat Minggon Desa Bantarsari Sering Tak di Hadiri Kepala Desa

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Bantarsari salah satu desa di Kecamatan Pebayuran yang sedang melakukan pembangun kantor desa yang rencananya akan di bangun 2 (dua) lantai yang bersumber dana dari Anggaranan Dana Desa (ADD).

Namun saat menggelar rapat minggon Kamis (12/9/2019) tidak di hadiri oleh kepala desanya, rapat minggon sendiri di buka oleh sekretaris desa yang di mulai pukul : 8:00 sampai pukul :10:00, dan di hadiri oleh seluruh unsur perangkat Desa Bantarsari.

Dalam minggon itu sendiri Endang sebagai Sekretaris desa menyampaikan, agar seluruh perangkat desa mengedepankan kedisiplinan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “meskipun kepala desa tidak hadir salam hormat dari kepala desa harus tetap di sampaikan dalam rapat minggon, ucap Endang.

Saat di konfirmasi awak media fokus berita nasional Kamis (12/9/2019) terkait ketidak hadiran kepala desa, Endang menyampai Kepala desa sedang ada keperluan di luar sehingga tidak bisa mengikuti minggon hari ini, dan sudah berapa kali kepala desa tidak hadir ” Kadang hadir kadang tidak” Masih ucap Endang.

Lalu bagaimana kedisiplinan akan tertanam di semua perangkat desa, sedangkan kepala desa sendiri saat minggon sering tidak hadir, dan sering tidak ngantor ke desa.

“Meskipun demikian kedisiplinan itu coba kita tanamkan kepada semua individu perangkat desa, Ucap Endang

Saat awak media konfirmasi terkait pembangunan kantor desa yang sedang berjalan, Endang, menyampaikan itu di ambil dari Dana Desa, dan untuk persentasenya berapa yang di gunakan saya tidak mengetahuinya, Jawabnya.

Reporter: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini