12/03/2022
Post Visitors:90
Sesi foto bersama peserta rapat DPD PJI-D Jatim di Cafe Shisa.

FBN – Surabaya || Rapat pemantapan pengukuhan dan pelantikan Dewan Perwakilan Daerah Jawa Timur Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD PJI-Demokrasi Jatim). Minggu, 01 November 2020 bertempat di Cafe Malbar Shisa Karang Rejo X/9 Surabaya.

Sebagai pemimpin rapat dan juga ketua DPD Jatim, Achmad Anugrah atau yang akrab dipanggil Achmad Garad pemimpin redaksi media Rakyat-Demokrasi.Org, tampak khidmat dan lancar dengan dihadiri anggota dan pengurus DPD PJI-Demokrasi Jatim.

Dalam rapat pemantapan Herman Firmansyah wartawan dari Lingkaran.net didapuk menjadi sekretaris sesuai hasil rapat. Rencana awal pelantikan 21 November di undur tanggal 02 Desember 2020.

“Untuk konsep acaranya, rencana akan dikemas seperti pelantikan organisasi dan juga nantinya diselingi dengan hiburan musik,” ujar Achmad Garad.

Masih Achmad Garad, “Saya berharap acara pelantikan nanti bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang menjadi cita cita bersama kedepan pastinya. PJI-Demokrasi bisa benar benar menjadi organisasi yang menaungi para jurnalis ini, bisa berkembang dan menjadi manfaat kepada masyarakat,” imbuh Achmad Garad.

Sedangkan Firman selaku sekretaris mempunyai harapan besar terkait PJI-Demokrasi di Jawa Timur,

“PJI-Demokrasi ini nantinya menjadi wadah buat rekan-rekan wartawan dan untuk meningkatkan SDM wartawan, supaya bisa sesuai dengan kode etik jurnalis dalam mencapai kan pemberitaan yang berimbang sesuai visi misi,” tutur Firman Koorlip Lingkaran.net yang didapuk menjadi sekretaris DPD PJI-Demokrasi Jatim.

Seperti yang telah diberitakan beberpa waktu lalu, Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) ini adalah organisasi yang sudah berdiri sejak tahun 2015 lalu.

(Edwin rio Y.D)

%d blogger menyukai ini: