Rapatkan Barisan DPC PBB Kabupaten Siak Gelar Rapat Konsolidasi

18

FBN – Siak || Mengacu dari pada aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) Pemuda Batak Bersatu (PBB), Sabtu 30 Januari 2021, DPC (Depan Pimpinan Cabang) PBB (Pemuda Batak Bersatu) Sekabupaten Siak, menggelar rapat Konsolidasi.

Rapat konsolidasi kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan ucapan syukur serta untuk memantapkan roda organisasi dalam memasuki tahun 2021 di Gedung Tapian Nauli Perawang, Kabupaten Siak.

Dalam rapat konsolidasi ini dihadiri seluruh DPC dan PAC se-Kabupaten Siak, juga dari jajaran DPD PBB Provins Riau, guna menyelaraskan semua AD/ART serta mematuhi peraturan PBB yang sudah kita jalankan selama ini dalam gerakan sosial.

Dalam sambutannya, Erlinston Siregar, SH., selaku Ketua PBB DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Siak, menghimbau seluruh kader dan simpatisan PBB se-Kabupaten Siak agar dapat merumuskan dan menyatukan menyelaraskan semua aturan dan peraturan sesuai AD/ART PBB. Dimana selama ini roda pergerakan PBB sudah dikunci dan disepakati bersama terdahulu, bahkan dalam visi misi PBB Provinsi Riau tembusan dari PBB Pusat kita satu komando dalam satu rasa satu jiwa.

Adapun tujuan dan fungsi dalam rapat konsolidasi ini intinya untuk tetap mengedepankan rasa solidaritas, toleransi rukun dan gotong royong. Dengan demikian kita dapat bersama-sama membangun negeri serta mendukung dan mensukseskan program pembangunan nasional dan membangun karakter kader.

Namun pada intinya kita siap untuk mendukung Program pembagunan pemerintah kabupaten Siak,” tegasnya.

PBB Kabupaten Siak juga diharapkan dapat menjadi pelopor kesehatan dimana masa covid 19 ini mari kita bersama sama mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19. Maka untuk itu PBB di Kabupaten Siak dan tetap bersinergi dan satu komando dalam satu rasa satu jiwa.

Dengan lahirnya PBB dan hadir di Kabupaten Siak kita berharap agar seluruh PBB yang ada di PAC dan DPC dapat menjadi contoh bagi masyakat, tentunya ini akan dapat menyatukan seluruh orang batak dengan menciptakan lingkungan yang baik dan bersinergi bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.”

PBB yang ada di Siak saat ini murni dengan gerakan sosial yang sudah kita jalankan, baik itu dalam sukacita, dan dukacita, kita juga turut andil dalam pengamanan malam natal., Sebelum tahun baru kita juga telah menyiapkan rest area bagi rekan juang kita bagi yang mudik tentunya PBB ini dapat menjadi motor penggerak sosial bagi seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Siak.

Dalam penyampaiannya, Erlinston Siregar, SH. selaku Ketua PBB Kabupaten Siak mengucapkan banyak terima kasih untuk jajaran DPD PBB Provinsi Riau, dimana
Ketua DPD PBB Riau Enda Wira Tarigan, Panglima DPD PBB Riau Burju Maringan Ritonga, dan Danprovos DPD PBB Riau Boy Juan Sipahutar tidak dapat hadir, di karenakan ada dinas luar kota.

Walaupun demikian saya tetap berterima kasih kepada DPD PBB Riau tetap hadir yang di wakili dan di hadiri oleh Waka PBB Riau Jannes Simbolon, Sekda PBB Riau Erwin Hutagalung, Dansatgas DPD PBB Riau AJhon B Ginting, Wadan DPD PBB Frans Sibarani,
Waben DPD PBB Anto Siboro, telah ikut mensukseskan dalam acara rapat konsolidasi ini semu berjalan dengan baik.

‚ÄĚSebelum dan sesudah, saya juga mengucapkan banyak terima kasih buat rekan juang saya dari seluruh PAC PBB Kabupaten Siak. Suksesnya acara ini semua berkat doa dan kerja samanya yang baik terimakasih. Akhir kata dari saya ketua DPC PBB kabupaten Siak,” tegas Erlinston. (rilis/red)