10/07/2022
Post Visitors:61

Jalan sehat Star dari depan kantor desa Bongohilawa dan Finish dilapangan Dulamayo dan dilanjutkan dengan senam juga demi meningkatkan kesehatan, dan juga kebugaran jasmani bagi Pimpinan (OPD), Pemerintah Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo,Provinsi Gorontalo. Selasa, (16/8).

FBN – Dalam rangkan untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Me-77 tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Bongomeme dipimipin, Camat Drs. Rasyid U. Kobis dan Ketua TP-PKK kecamatan, Hj.Jamila Kobis Zain bersama seluruh pimpinan OPD se kecamatan Bongomeme menggelar jalan Sehat dan olahraga Senam bersama, Dalam rangka memeriahkan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tahun.

Jalan sehat Star dari depan kantor desa Bongohilawa dan Finish dilapangan Dulamayo dan dilanjutkan dengan senam juga demi meningkatkan kesehatan, dan juga kebugaran jasmani bagi Pimpinan (OPD), Pemerintah Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo,Provinsi Gorontalo.
Selasa, (16/8).

Turut hadir dalam kegiatan di antaranya, Camat Drs. Rasyid U. Kobis, ketua TP-PKK kecamatan, Hj. Jamila Kobis Zain, Kapolsek Bongomeme, Ipda Iskandar Hadji Ali, Koramil 1314-03/Tabongo, Pelda Zainal Magata yang diwakili masing-masing, anggota dan 15 Kepala Desa antara lain, Kades (Aswad Dako, (Huntulohukawa) Supardi Dehi, (Otopade) Anton Ahmad, (Kayumerah) Ismail Ja’far, (Batuloreng) Marianty Adam, (Molas) Guntur Husain, (Batukayar) Suriyanto K Moni, (Liyodu) Junus H Jangga dan sejumlah Kades dan seluruh Staf Karang Taruna, BPD, LPM serta seluruh ketua PKK dan Dasawisma se kecamatan Bongomeme.

Usai kegiatan camat Drs Rasyid U. Kobis kepada Fokusberita Nasional NET mengatakan, Seluruh kegiatan yang dilaksanakan tersebut semata-mata untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan RI yang ke-77 yang sebelumnya di tahun 2020 dan 2021 dilaksanakan secara terbatas karena pandemi Covid-19.

“Alhamndulillah, Pemerintah kecamatan Bongomeme akan melaksanakan upacara pengibaran bendera di lapangan desa Dulamayo. Tema untuk peringatan Hut Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 yakni merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika yang mempersatukan Bangsa Indonesia khususnya di kecamatan Bongomeme dalam mewujudkan harapan Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat
dengan harapan momen ini agar menimbulkan semangat patriotisme dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air menuju Kecamatan Bongomeme yang lebih maju,” singkat Camat Rasyid kepada Fokusberita Nasional NET.

( Id )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: