RBC Gelar Event Goes Di Desa Karang Satu, Kecamatan Karang Bahagia

54

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Meriahkan acara HUT Republik Indonesia Ke-74 Komunitas RBC (Rengas Bandung Cycling Community) menggelar kegiatan goes yang dilaksanakan di Kampung Peundeuy , Desa Karang Satu , Kecamatan Karang Bahagia. Minggu(18/8/19).

Dalam acara RBC tidak hanya kegiatan Goes , di meriahkan juga dengan senam aerobik pagi yang di lakukan oleh ibu ibu sekitar dari beberapa Desa yang ada wilayah kecamatan karang bahagia.

Dalam sambutannya Kepala Desa Karang Satu H.Sarim mengapresiasi dengan adanya acara goes ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mengolahragakan masyarakat melalui gowes.

Tak hanya itu rupanya Kades Karang Satu ini juga meresmikan Komunitas KRC (Karang satu community) yang baru berjumlah kurang lebih 50 anggota , yang siap untuk mengikuti kegiatan kegiatan Goes.

Rosadi atau sering di panggil Bob ini adalah salah satu pengurus dari RBC ini juga mengungkapkan kepada FokusBeritaNasional.Com , banyak terimakasih kepada Pemerintahan Desa Karang Satu , yang telah memberikan tempat untuk event acara Goes dan senam aerobik kepada RBC.

“acara ini diadakan untuk umum dari kalangan muda maupun tua , dengan moto satu sepeda sejuta sahabat , Alhamdulillah peserta begitu antusias , dengan kurang lebih 90 peserta yang mengikuti goes ini , bukan hanya sekedar memperingati HUT RI ke-74 , bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bagi goesser “Ungkap nya Bob.

Peserta yang ikut serta mengikuti acara Goes ini , tidak hanya kecamatan karang bahagia , tapi dari beberapa kecamatan pun ikut memeriahkannya , Bob juga menambahkan semoga dengan di gelar nya acara Goes ini , menambah pecinta Goes untuk gabung , karena bersepeda menyehatkan badan juga baik untuk kesehatan jantung.tutupnya Bob.

Reporter: Latif