09/25/2022
Post Visitors:60

PALANGKARAYA – FBN | Berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya terus dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Palangka Raya. Beberapa di antaranya pengawasan, penegakan, sosialisasi protokol kesehatan, dan mengajak generasi milenial berkontribusi, terutama di kampus terbesar di Palangkaraya.

Pernyataan pemerintah tersebut ditanggapi positif oleh Rektor Universitas Palangkaraya (UNPAR) Rektor Universitas UNPAR Dr Dr. Andrie Elia Embang, S.E., M.Si. menyebut pandemi covid19 ini membuat banyak perubahan pola transfer ilmu yang selama ini diterapkan di Universitas UNPAR.

“Saya selalu mewanti wanti agar setiap akses masuk Kampus agar benar benar dijaga dan diperhatikan kesehatan setiap tamu yang datang berkunjung, kita harus terus menerapkan disiplin protokol kesehatan, tidak hanya di wilayah kampus bahkan sejak dari rumah, kita wajib mencuci tangan, pakai masker, dan menjaga jarak” Terang Andrie Elia pada FBN dalam kesempatan berkunjung ke UNPAR senin (27/07/20).

Dalam kesempatan itu juga Ketua 1 Dewan Adat Dayak Kalteng ini meninjau lokasi sekitar kampus dan mewanti wanti setiap mahasiswa yang hadir untuk tidak bergerombol dan menjaga jarak, “Tetap disiplin dalam kehidupan sehari hari kita. Jaga jarak untuk memutus sebaran covid19 ini agar pandemi ini cepat berakhir. Jaga kesehatan kita dan keluarga kita. Saling melindungi diri satu sama lainnya” pungkasnya.

Reporter : (Leny)

%d blogger menyukai ini: