08/11/2022
Post Visitors:31

FBN – KABUPATEN BEKASI || Pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Bekasi akan di gelar dalam hitungan
jam, para simpatisan dan pendukung pun mulai bermunculan di kediaman Cakades yang datang untuk memberikan Suportnya.

Namun beda halnya dengan salah satu Cakades Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Rakim No.5 terlihat dikediamannya di datangi oleh para relawan Jamkeswatch Kabupaten Bekasi.Sabtu (19/12/2020).

Rakim pemuda asal Desa Karangrahayu ini rupanya tergabung di Relawan Jamkeswatch, dimana kegiatan itu adalah kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu mengedukasi, serta mendampingi masyarakat yang memang kurang memahami tentang Jaminan kesehatan pada saat di RS, dan di ketahui gerakan yang dilakukan hanya sekedar menolong tanpa adanya balas jasa.

Jamkeswatch Kabupaten Bekasi sudah ternama di bidang kesehatan khususnya Rumah Sakit yang ada di wilayah Kab.Bekasi, mereka yang selalu terus bergerak membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu saat terbenturnya mereka dengan regulasi yang ada, saat itu lah Relawan Jamkeswatch selalu mendampingi dan berargumentasi dan mencari solusi dari beban biaya RS.

Jamkeswatch Kabupaten Bekasi ini merupakan binaan dari Obon Tabroni, yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPR-RI.

Rakim pemuda yang sederhana dan murah senyum ini adalah salah satu Cakades di Desa Karang Rahayu dengan Nomor pilihan 5 (Lima), keinginannya yang mulia ingin membuat perubahan lebih baik kepada Desa Karang Rahayu agar masyarakatnya bisa lebih sejahtera.

Beberapa relawan Jamkeswatch Kabupaten Bekasi yang ada di kediamannya terlihat begitu mensuport rekannya yang akan bertarung di Pemilihan kepala desa, sampai siap begadang menemani sampai pagi di kediamannya Rakim.

Karena di ketahui Rakim adalah salah satu aktivitas buruh maupun Kesehatan, dengan berbagai pengalaman di bidang organisasi yang pernah dijalaninya membuat dirinya berani untuk maju di pemilihan kepala desa karang Rahayu.

Bukan hanya Team Relawan Jamkeswatch yang ada di kediamannya, namun dukungan dari kalangan pemuda, maupun tokoh lainnya sangat antusias untuk mendukung Rakim agar menjadi Kepala Desa Karang Rahayu.

Reporter : (**Tif)

%d blogger menyukai ini: