Relawan Pro-Jokowi  Diminta Tak Terlena Hasil Survei

64

Relawan Pro-Jokowi Diminta Tak Terlena Hasil Survei

FOKUS BERITA NASIONAL | JAKARTA – Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Mohammad Yamin, meminta para relawan pro-Jokowi tak terlena dengan hasil survei yang mengunggulkan calon presiden nomor 01 itu.

Ia mengajak para relawan terus bekerja keras untuk mengantarkan Jokowi –Ma’ruf Amin memenangi Pilpres 17 April mendatang.

“Kita jangan terlena dengan hasil survei. Semua relawan dan kader partai koalisi harus bekerja keras dan bergotong royong untuk memenangkan Jokowi Amin. Karena itu adalah kunci kita untuk meraih kemenangan” katanya saat menghadiri deklarasi dukungan bagi Jokowi-Ma’ruf Amin, di Kota Metro, Lampung, Jumat, 18 Januari 2019.

Dengan tambahan dukungan dari warga Metro, Lampung, menurut M Yamin, kemenangan Jokowi bakal semakin mencolok.

“Kita tidak lagi berbicara kekalahan hari ini, kita sudah berbicara kemenangan. Dukungan ini mempertebal lagi kemenangan Jokowi,” ujarnya.

Deklarasi ini dihadiri oleh 500- an warga Kota Metro. Hadir juga antara lain Ketua Tim Kampanye Kota Metro Ana Maurida. Ketika M Yamin minta mereka menggalang suara 70 persen untuk Jokowi –Amin, para peserta deklarasi dukungan menyatakan sanggup.

“Sanggup k meraih kemenangan 70 pesen di Kota Metro?” “Sanggup…” teriak para peserta deklarasi dengan antusias.

M Yamin juga meresmian 180 posko pemenangan Jokowi –Amin, ditandai pelepasan balon. Ia juga mengunjungi posko di kecamatan Metro Pusat, Metro Utara, Metro Timur, Metro Barat dan Metro Selatan. (Jhon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini