10/07/2022
Post Visitors:43

Acara juga dirangkai dengan pemadaman listrik serta penyalahan obor oleh anak pramuka di pusara Makam Pahlawan Simago-Mago.

FBN – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, S.Pt, MM mengungkapkan kegiatan Renungan Suci sebagai penghormatan kepada pahlawan, yang semasa hidupnya ikut memperjuangkan kemerdekaan bangsa khususnya di Tapsel.

Pada acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati hari Proklamasi Republik Indonesia (RI) yang ke-77 tahun, yang berlangsung tepat pukul 00.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) di Makam Pahlawan Simago- Mago Kec. Sipirok Kab. Tapsel, Rabu (17/8).

“Sesuai dengan tema HUT RI ke-77 tahun Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Dari kegiatan ini juga kita bisa mengambil makna, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan, bagaimana kita membangun Tapsel kedepan yang lebih sehat, cerdas dan sejahterah.

Begitu juga perjuangan kita saat ini untuk menghilangkan pandemi covid-19 dari bumi Indonesia. Disisi lain ini sebagai bukti bahwa kita tidak lupa akan jasa-jasa para pahlawan terdahulu,” katanya.

Acara juga dirangkai dengan pemadaman listrik serta penyalahan obor oleh anak pramuka di pusara Makam Pahlawan Simago-Mago.

Renungan suci juga dihadiri Wakil Bupati Tapsel, Ketua DPRD Tapsel, Kajari Tapsel, Unsur Forkopimda, Sekda Tapsel, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kepala Bagian, Camat Sipirok, unsur TNI dan Polri, Ormas Kepemudaan.

( FBN 009 )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: