Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Edi Junaedi “Dari Masyarakat Untuk Masyarakat”

352

Kab.Bekasi – FBN | Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Daerah Pemilihan I (satu) Edi Junaedi dari Komisi I, gelar Reses yang bertempat di Kp.Jareget RT.05/03 Desa Naga Sari, Kecamatan Serang Baru,Rabu (29/01/2020).

Dalam acara reses tersebut hadir Kapolsek Serang Baru, Perwakilan DPC Partai Demokrat, PLT Naga Sari, Kader Demokrat Dapil I, Serta Puluhan Masyarakat yang hadir dari beberapa daerah yang ada di wilayah Dapil I Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Edi Junaedi menyampaikan bahwa dirinya berada di Komisi I, yaitu kaitannya dengan birokrasi pemerintahan Daerah.

“Komisi I ini terkait tentang Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi, jadi semua yang menyangkut Birokrasi Pemerintahan kita bermitra”Terangnya Edi Junaedi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Edi Junaedi juga menjelaskan bahwa Reses ini akan digelar setiap tahunnya dan ini adalah Reses Pertama saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

DPRD dari Praksi Partai Demokrat ini juga mengajak kepada masyarakat untuk mengajukan usulan aspirasinya,guna untuk kepentingan bersama dari masyarakat untuk masyarakat.

Di tempat yang sama Kapolsek Serang baru juga mengungkapkan terimakasih atas undangannya sehingga bisa di tengah tengah masyarakat.

“Kesempatan yang luar biasa, bisa bersilaturahmi di tengah masyarakat dalam acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Pak Edi Junaedi.”Ucapnya Kapolsek Serang Baru.

Menurutnya ini adalah satu bentuk kecintaan Dewan kita dalam program kerjanya, terutama Desa Nagasari.

“Mari masyarakat berikan usulan aspirasi terbaik kepada Pak Edi Junaedi selaku anggota DPRD, Masih kata Kapolsek”karena ini suatu kebanggaan bagi kita semua,dengan adanya Anggota DPRD di Serang Baru”

Hal senada disampaikan oleh Darkim selaku PLT Desa Nagasari dengan harapan Pembangunan infrastruktur yang menjadi aspirasi masyarakat melalui Reses ini bisa dapat di realisasikan, khususnya usulan dari masyarakat Desa Nagasari.

Lanjutnya Darkim “Terutama dibidang pendidikan karena itu sangat penting,begitu juga infrastruktur jalan utama maupun jaling,di bidang olah raga juga ada stadion mini yang masih perlu sentuhan bangunan, dan dibidang Pemberdayaan masih butuhnya Bangunan Posyandu dan Pemberdayaan kepada ibu ibu PKK”.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari usulan usulan aspirasi masyarakat,yang hadir di Reses tersebut.

Reporter : (**tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini