12/03/2022
Post Visitors:71

FBN – MUARA TEWEH || Pelayanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) dengan tujuan agar kepentingan dan kemanfaatan umum dapat dinikmati dan dirasakan oleh wajib Pajak orang pribadi maupun badan usaha yang dimana disebut juga dengan Retribusi Jasa Umum.

Juru bicara PDIP Perjuangan Henny Rosgiati Rusli mengatakan “Agar dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang termuat didalam APBD. Retribusi yang diperoleh nentinya digunakan sebagai pengatur kegiatan ekonomi Daerah oleh Pemerintah Daerah”.

Henyy Rosgiati Rusli juga berkata, bahawa hal tersebut tidak sertamerta meningkatkan pendapatan Daerah tetapi pada pengembangan Inovasi Daerah dalam penataan dan pengelolaan usaha supaya bisa bersaing dengan kota lainnya.

Pada kesempatan ini pula, Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan saran san masukan untuk melakukan perubahan sistem pada pengelolaan parkir, PKL sekitar Pasar agar lebih profesional dan transparan agar dapat tercapainya PAD Barito Utara.

Henny Rosgiati Rusli juga mengharapkan agar Perda ini dapat menibgkatkan kualitas pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Barito Utara.

Pewarta : Zhe/L

%d blogger menyukai ini: