09/27/2022
Post Visitors:41

KARAWANG – FBN | PT. POS Indonesia di Kabupaten Karawang menyerahkan sebagian retur paket Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berupa telur dari Gubernur Jawa Barat, tahap pertama di berikan kepada Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) dibawah Kementerian Kelautan dan Perikanan yang bertempatan di Kecamatan Cilebar.

Seperti halnya yang di paparkan oleh Meliana Risna selaku Kepala Pos Cabang Karawang kepada fokusberitanasional.net menurutnya “Karena kondisi sudah rusak dan tidak layak konsumsi, bantuan non tunai berupa telur diserahkan ke BLUPPB untuk pemanfaatan benih ikan,” Jelasnya saat acara penyerahan yang disaksikan oleh BPK perwakilan Jabar, Dinsos Provinsi, Dinsos Karawang dan Komisi II DPRD Jabar, Rabu (08/07/2020) saat di Kantor Pos Karawang.

Risna menjelaskan sebanyak 4.087 sisa paket bantuan gubernur tahap pertama sudah dikembalikan. Retur paket non tunai tersebut tidak tersalurkan karena data penerima telah meninggal dunia atau pindah alamat.

Selanjutnya, kata dia, PT POS Indonesia Karawang kembali akan menyalurkan paket bantuan Gubernur Jabar tahap kedua mulai, Kamis (9/7/2020).

“Untuk tahap kedua ada sebanyak 57.935 keluarga penerima manfaat yang akan menerima. Bantuan akan dikirimkan mulai besok sampai 11 hari ke depan,” Pungkasnya.

Reporter : (Topan)

%d blogger menyukai ini: