Ribuan Pencaker Serbu JOB FAIR 2019, yang Di Gelar DISNAKER Kab Bekasi

53

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi menggelar JOB FAIR 2019,pada kamis (18/7/19), dengan tema “Melalui Bursa Kerja (Job Fair) mari kita tinggaktkan skil,kompetensi,produktivitas kerja dalan menghadapi era Globalisasi,berrempatan di Lotte Mart Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi merupakan Industry terbesar di Asia Tenggara,tempat di mana ribuan perusahaan berdiri,Job Fair Tahun 2019 ini di ketahui hanya 35 perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.

Edi Rochyadi selaku Kepala Dinas ketenaga kerja mengatakan kepada awak media FokusBeritaNasional.com “Masalah utama yang di Hadapi oleh Kabupaten Bekasi adalah pengangguran dan kesejahteraan,karna menurut sensus sakernas,kurang lebih 150,000 ribu tenaga kerja yang belum Mendapatkan Pekerjaan di Kabupaten Bekasi,Ditambah Lagi dengan pelulusan Sekolah”

“Begitu bnyak Yang Berkunjung untuk Mendapatkan pekerjaan,
Dinas Tenaga Kerja Memberikan Kesempatan Terbaik,dengan membuka 2877 lowongan Kerja,dari 35 perusahaan,Job Pair ini pun berlangsung 2 Hari,terhitung hati ini sampai besok tgl 19 juli 2019.”Ungkap Nya Edi Rochyadi.

“Orng Bekasi bisa Disiplin bisa Bekerja Keras, itu di temukan Di salah satu perusahaan Pt panasonic,Semoga Temen teman Yang melamar Pekerjaan ini bisa Menunjukan Prestasi ny,meskipun yang membuka lowongan pekerjaan sekitar 0.1% dari semua perusahaan yang ada di kabupaten bekasi.

“semoga kedepannya lebih banyak perusahan yang mau membuka lowongan pekerjaan untuk memeberikan kesempatan kepada putra putri bekasi agar bisa bekerja di perushaan yang ada di Kabupaten Bekasi. Tutup nya.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini