RS Bhakti Husada II Purwakarta Tingkatkan Mutu Pelayanan Pasien

60

Kab.Purwakarta – FBN | RS.BHAKTI HUSADA II di Desa Cikumpay Kecamatan Cempaka Purwakarat,menurut warga cempaka,yang didirikan oleh dr. H. Roeshadi Soewito Hartono dan Ibu Hj. Soedjilah Kasih yang telah diresmikan pada tahun 2009 lalu, Siap memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat.

Dari pantauan awak media FBN , RS.BHAKTI HUSADA II yang setiap hari sabtu mulai pukul 07.00 s/d 08.00 sebelum masuk kerja seluruh karyawan melakukan kegiatan senam sehat , dan itu berlaku untuk masyarakat umum,jadi siapapun juga bisa ikut bergabung senam sehat, sabtu ( 16/11/19 ).

Sementara Humas RS.BHAKTI HUSADA II saat di temui fokusberitanasional.com menuturkan bahwa komitmen kami untuk mendukung pemerintah dalam melayani kesehatan masyarakat, melalului program senam sehat, agar masyarakat bisa gembira dan ikut gabung bersama karyawan kami,sambungnya.

Tidak hanya itu , RS.BHAKTI HUSADA II juga Menyelenggarakan Pelayanan Kesehatan yang Profesional Paripurna dan Berkualitas Untuk Kepuasan Pasien.

Bukan hanya dalam hal fasilitas , kami pun selaku pihak RS.BHAKTI HUSADA II selalu berupaya meningkatkan pelayanan SDM terutama kepada Pengunjung dengan Senyum, Sapa dan Ramah (SSR).Kami berikan selalu secara maksimal , bukan hanya sarana prasarana tetapi
layanan kepada masyarakat pun dengan mengedepankan keramahan, sapa mereka dan berikan senyuman,sehingga kami bisa memberikan edukasi kepada masyarakat terkait regulasi yang ada , apa bila merek belum memahaminya”ujarnya.

Menurut Humas RSBH hal tersebut bagian langkah untuk mengedepankan aspek layanan paripurna kepada masyarakat, karena menurutnya aspek nurani yang harus dikedepankan salam memberikan layanan kesehatan pada masyarakat ,
Ingin memberikan kenyamanan pada masyarakat yang berobat, selain fasilitas yang ramah, SDM pun harus ramah juga,” kata humas lanjutnya
Bahkan pihaknya siap memberikan pembinaan apabila ada pegawai di instansi terutama di RS.BHAKTI HUSADA II apabila kedapatan dalam memberikan pelayanan terkesan judes (tidak ramah).

RS.BHAKTU HUSADA II Melayani pasien Umum , BPJS Kesehatan , BPJS ketenagakerjaan , Asuransi , Jaminan perusahaan , dalam mengantisipasi kondisi dan permasalahan yang ada serta memperhatikan tantangan kedepan dengan memperhitungkan peluang yang dimiliki , untuk mencapai Masyarakat yang Mandiri untuk Hidup Sehat.

Maka dari itu RSBH II selalu meningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas , mengembangkan kebijakan dan manajemen pembangunan untuk kesehatan.

Meningkatnya upaya untuk membudayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dan mengembangkan Upaya Kesehatan Berbasis Masyarakat serta mendorong masyarakat untuk memilih tempat pelayanan yang tepat.

RS.BHAKTI HUSADA II juga memberikan pelayanan Poli Spesialis Kandungan dan Kebidanan membantu memeriksa ibu hamil , membantu persalinan , dan perawatan setelah persalinan. Tak hanya itu, Poli Spesialis Obgyn RSU Bhakti Husada juga menangani seluruh kesehatan organ reproduksi wanita.

Anda dapat membagi pengalaman anda menggunakan dokter ataupun dengan memberikan review. Selain Itu, Cek dokter pun di lengkapi berbagai fitur dari Fitur Rekam Medis Pasien, Tanya Jawab Kessehatan dengan Dokter, dan lain lain.pungkasnya

Reporter : A. Rachmat