Rumah Aspirasi Obon Tabroni Center Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

36

FBN – KABUPATEN BEKASI || Rumah aspirasi Obon Tabroni Center bagikan bantuan sembako kepada warga yang tekena dampak banjir di beberapa wilayah, dalam acara sedekah Jumat yang dilakukan secara rutin di wilayah Kabupaten Bekasi.

Obon Tabroni yang diwakili oleh Istrinya Uun Marpuah turun langsung ke lokasi, dan membagikan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

“Dalam giat hari ini yaitu acara sedekah Jum’at rutin rumah aspirasi Obon Tabroni Center, kita bantu korban banjir di Villa mutiara Cibitung dan di Desa Simpangan tepatnya di samping bapelkes.”Terangnya Kepada fokusberitanasional.net Jumat (19/02/2021).

Dirinya memaparkan, bahwa bantuan hari ini berupa makanan dan biskuit balita.

Untuk sembako yang kita bagikan berupa Makanan siap saji sejumlah 100 bungkus, dan biskuitnya beberapa dus kita langsung berikan kepada mereka yang membutuhkan.”Ucapnya Uun Marpuah Wanita asal Cikarang yang aktif menjadi relawan JAMKESWATCH di Kabupaten Bekasi.

Pembagian sembako juga bukan hanya dalam musim hujan saja, giat ini rutin di lakukan setiap Jumatnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Meskipun bukan musim penghujan, kegiatan rutin ini tetap kita lakukan dan itu kita berikan kepada pemulung, tukang ojek pangkalan, ojek online, tukang becak, pengemis dan lainnya yang memang kita pandang membutuhkan.” Jelasnya.

Uun Marpuah wanita yang murah senyum ini juga berpesan, bagi masyarakat yang terkena dampak banjir musiman ini agar bisa bersabar. “Semoga banjirnya cepet surut dan selalu tetap jaga kesehatan.”Pungkasnya.

(**Tif)