08/17/2022
Post Visitors:32

FBN – BANDUNG TIMUR || Kebakaran Rumah pensiunan PT.KAI cicalengka Ludes terbakar yang berlokasi di Kp.Babakan RT 02 RW 14 DKA Desa Cikuya. Kec.cicalengka saat ini masih dalam pemadaman untuk titik api oleh tim Damkar. Kamis (27/8/20) di jalan Babakan DKA cikuya

8 mobil armada pemadam kebakaran tim Damkar sudah berhasil memadamkan kobaran api yang juga dibantu oleh Kepolsek cicalengka dengan menurunkan beberapa anggota dalam pemadaman juga dibantu oleh Babhinsa, Bhabinkamtibmas dan koramil serta warga setempat.

Kepolisian yang malam ini melakukan apel ada 16 anggota yang diturunkan untuk membantu pemadaman kebakaran setelah pendinginan pihak nya akan mengindentifikasi terkait penyebab nya dan akan di telusuri lewat saksi saksi yang pertama kali mengetahui insiden kebakaran ini “kata Aep kapolsek cicalengka 10 KK dan 9 Rumah yang terbakar ludes di komplek rumah pensiunan PT.KAI.

Diperkirakan penyebab kebakaran terjadi pukul 20: 00 Wib malam dan penyebab di perkirakan dari korsleting listrik dikarenakan kalau terkadi dari kompor orang rumah yang ada di sini kebanyakan tidak ada dan rumah dinas PT.KAI ini merupakan pensiunan semua yang menempatinya dan kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan ada beberapa orang keluarga yang ada di dalam berhasil menyelamatkan diri masing masing dan saat ini sudah diamankan untuk di tenangkan oleh warga setempat.” Ujar Safei Ketua RT.

Untuk sementara karna ini komplek PJKA baru yang terdata ada 10 KK 9 rumah dan dan ada beberapa rumah dinas yang selamat dari kobaran api dimana pembatas nya adalah mesjid dan mesjid sendiri tidak tekena saat sentuhan api saat ini dilakukan pemutusan kabel jalur listrik yang langsung ditangani oleh PLN dengan cepat.”sambung Haji Entang Camat Kec Cikuya. (FBN/Deni)

%d blogger menyukai ini: