08/11/2022
Post Visitors:38

KARAWANG – FBN || Lokasi yang sering dijadikan tempat membuang sampah di wilayah desa karang jaya kecamatan pedes, kini disulap menjadi taman bunga. Inovasi yang layak untuk dicontoh dalam membuat lingkungan yang bersih.

Pelaksanaan pembangunan taman bunga itu dilakukan oleh aparatur desa karang jaya usai kegiatan minggon pada hari rabu (29/07/20).

Dengan tujuan agar warga tidak membuang sampah sembarangan di pinggiran jalan, aparatur desa karang jaya begitu bersemangat dalam kegiatan pembangunan taman bunga.

Karena selain menjadikan tempat yang indah untuk di pandang, hal itu juga tentunya akan memberikan contoh baik terhadap masyarakat umumnya.Nasir Sidik selaku Rw 07 dusun kondang desa karang jaya mengatakan kepada media bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mencegah buang sampah sembarangan, mencegah buang sampah liar, jadi jalan itu bersih dan rapi.

Di bikin taman bunga dengan tujuan kedepannya jangan sampai buang sampah sembarangan, utamanya jaga kebersihan dan harapannya tolong pemerintah yang di atas diperhatikan. Ucap Nasir Sidik selaku Rw 07 dusun kondang desa karang jaya.

Selaras dengan apa yang dikatakan oleh Andi selaku salah satu RT di desa karang jaya saat menambahkan keterangan kepada media. “Ini mau dibikin taman bunga supaya indah, sangat diperlukan untuk keindahan lingkungan. Dan disini mau di bikin pos kamling juga untuk jaga jaga malam”. Kata Andi selaku salah satu RT desa karang jaya kecamatan pedes kepada fokusberitanasional.net (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: