08/11/2022
Post Visitors:28

FBN- CILEUNYI || Warga Kp. Panyawungan RT 09 RW 03 Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang telah terbakar di tumpukan pembakaran sampah.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan. Penemuan bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Dedeh (44) saksi mata pada Rabu, (12/8/2020) dengan kondisi bayi sudah terbakar.”Betul, kemarin kami dari Polsek Cileunyi mendapat info adanya bayi yang telah terbakar,” Katanya di Mapolsek Cileunyi. Kamis, (13/8/2020).

Mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim dan Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung langsung mendatangi lokasi kejadian. Dan benar, bayi malang tersebut hampir 70% hangus terbakar dengan posisi tertelungkup.“Untuk jenis kelamin dan usia belum bisa diketahui, karena kemarin langsung dibawa ke RS. Sartika Asih,” Ujarnya.Saksi mata Dedeh (44) awalnya menyangka bayi tersebut adalah boneka.

Namun setelah diperhatikan ternyata sosok mayat bayi yang sudah hangus terbakar.”Saya waktu itu lagi mau bakar sampah, saya kira boneka, pas saya dekati ternyata bayi,” Ucap Dedeh (saksi mata).

Lebih lanjut, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menyampaikan. Hingga saat ini, Polsek Cileunyi masih menyelidiki penemuan mayat bayi yang terbakar tersebut.”Kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut dan masih menunggu hasil otopsi dari RS. Sartika Asih,” tegasnya (Deni/FBN)

%d blogger menyukai ini: