Sadis !!! Santri Ponpes Husnul Khotimah Kuningan Tewas Ditusuk Preman Tak Dikenal

50

CIREBON, FOKUS BERITA NASIONAL | Muhamad Rozien (17) warga komplek ratu elok Banjar Baru, Kalimantan Selatan, tewas di tusuk pereman tak di kenal di jalan Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Jumat malam (6/9/19).
Muhamad Rozien (korban) bermaksud menunggu kedatangan ibunya dari Kalimantan, korban menunggu di jalan Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon , ibunya sudah janjian bertemu tepatnya di seberang toko Gramedia.

Sekitar pukul 20.30 wib,tiba-tiba datang 2 orang tak di kenal menggunakan motor metic , menghampiri korban dan salah satu pelaku turun membawa senjata tajam, bertanya pada korban, “kamu yang memukuli teman saya ya?, Korban menjawab tidak tahu”.

Salah satu saksi (SB) yang berada di lokasi kejadian berteriak meminta tolong kepada orang sekitar, ternyata sia-sia tak lama ke mudian korban sudah tergeletak bersimbah darah, bersama ibunya dan se orang saksi (SB) korbon langsung di larikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon, namun akhirnya korban meninggal akibat ke habisan darah dari luka tusuk senjata tajam di bagian dada sebelah kanan, lalu korban di bawa ke Pondok Pesantren (Ponpes) Husnul Khotima Kuningan untuk di mandikan dan di sholatkan bersama ratusan santri dan kiai.

Kapolres Cirebon Kota AKBP.Roland
Ronaldy membenarkan bahwa ke 2 Pelaku tersebut sudah di tangkap, “Acil (18), Nano(19) di tangkap sekitar pukul 01.35 wib. Di desa api-api Pegambiran kota Cirebon”, ungkapnya pada fokus berita nasional .(Mudiri).

Reporter: Mudiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini