Sambang Duka Kasat Lantas ke Rumah Orang Tua Zaky Arta

169

Kab.Melawi.FBN.Net

masih ingatkah para pembaca semua terhadap adik kita Adik Zaky Arta yang mengalami penyakit tumor mata. Polres Melawi pernah melakukan penggalangan dana yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Melawi, Kompol Jajang, S.Kom. dimana kegiatan pengalangan dana tersebut merupakan respon Polres Melawi terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Cukup banyak yang merasa iba dan prihatin dengan penderitaan yang dialami Zaki Arta, bocah berusia 4 tahun tersebut yang menderita tumor dibagian mata kirinya. Senin (13/01/20) Zaky Arta dikabarkan meninggal dunia dan jenazahnya di terbangkan dari Jakarta pada hari selasa (14/01/20) dan langsung dimakamkan di komplek pemakaman Desa Tekelak Kecamatan Pinoh Utara Kab Melawi.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.IP., M. AP yang juga aktif dalam membantu Zaky Arta dari saat Pengalangan Dana dan juga saat Zaky Arta berada di RSCM melakukan Sambang duka kerumah orang tua Zaki Arta di Desa Tekelak Saat hari pemakaman. Kasat Lantas datang kerumah duka bersama personil Lantas hadir menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita.

“Kematian adalah fase terakhir dari hidup kita, semua orang pasti meninggal. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, kita sudah berusaha sekuat tenaga membantu kesembuhannya tapi Allah berkehendak lain”.

Dedi Irawan/Ira selaku ketua pengalangan dana untuk Zaky Arta menyampaikan terima kasih atas bantuan para donator semua yang telah menyisihkan rejekinya dalam membantu biaya pengobatan zaky Arta dan sampai biaya pemulangan jenazah ke Desa Tekelak.

“Terima Kasih kepada para donator yang telah memberikan bantuan dana dalam membantu pengobatan Zaky Arta Selama kurang lebih tujuh bulan di RSCM, kita sudah berusaha sekuat tenaga tetapi Allah berkehendak lain”Ucapnya.

( Didik Purnomo )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini