Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, “Dusun 3 Desa Karanghaur Tunjukan Jiwa Nasionalisme Merajut Persatuan”

60

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL |
Sebentar lagi hari kemerdekaan Republik Indonesia akan di peringati oleh seluruh Rakyat Indonesia, untuj menghargai dan menghormati pejuang pejuang yang gugur dalam meraih kemerdekaan.

Kita sebagai warga negara yang baik, di tuntut dan harus menjaga kemerdekaan itu dengan sebaik baiknya, pengibaran bendera sangsaka merah putih sudah terlihat di sepanjang jalan se antero jagat raya Indonesia. Merupakan bukti nyata cinta kita kepada tanah air, merajut kembali persatuan menuju indonesia yang unggul dan harmonis rukun dan berbudaya.

Dusun 3 (tiga) Desa Karanghaur Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi tidak mau ketinggalan untuk memperingati hari kemerdekaan.

Tian sebagai kepala dusun rela merogoh kantongnya sendiri untuk membuat gapura di depan gank jalan masuk ke dusunnya, jiwa nasionalis dan rasa cintanya ke tanah air harus di contoh dan di apresiasi, apalagi dia sebagai kepala dusun yang harus memberikan contoh teladan kepada masyarakatnya. Kamis (8/8/19).

“Meskipun kita tidak ikut berjuang untuk meraih kemerdekaan, sabagai warga negara yang baik kita wajib untuk menghormati dan menghargai perjuangan para pahlawan dalam maraih kemerdekaan ini, kita tinggal enaknya tinggal bagaimana kita menjaga kemerdekaan ini, mari kita peringati bersama sama hari kemerdekaan Indonesia kita, Ucapnya.

Reporter: Juhery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini