09/24/2022
Post Visitors:81

FBN – LAMPUNG TIMUR || Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukadana, Sahrun, Kepala Desa Bumi Ayu, Sudarman dan seluruh Kepala Dusun Bumi Ayu, serta seluruh masyarakat Bumi Ayu.Dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari sampaikan apresiasi serta rasa terimakasihnya atas antusias warga dalam mengikuti senam bang ipul.

“Sebenarnya saya sudah lama ingin bertemu dengan bapak ibu sekalian karena menurut pak camat bahwa senam Bang Ipul di Bumi ayu ini diikuti oleh semua dusun, ini sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih sekali. dengan adanya gerakan senam ini, berarti semua kita yang ada di Bumi ayu ini Alhamdulillah dalam keadaan sehat-sehat semua”.

Melalui kegiatan semacam ini, Zaiful juga berharap dapat semakin memupuk rasa silaturahmi antar warga.”Saya doakan mudah-mudahan tetap sehat, panjang umur, murah rezeki, dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan oleh Allah SWT dan harapan saya, sambungan silaturahmi ini tetap kita jaga”.

Dipenghujung penyampaiannya, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk terus menjaga kekayaan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Kita lihat bagaimana susahnya Sukadana menuju Taman Sari serta dari Taman Sari menuju Probolinggo, sudah 2 kali gagal untuk dilakukan perbaikan karena ada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Lalu siapa yang menderita, tentu saja masyarakat kita. oleh karena itu bapak ibu sekalian ayo kita bersama-sama membangun Lampung Timur kedepan jangan sampai harta kekayaan kita di Lampung Timur ini dirampok dan dibawa keluar dari Lampung Timur”, pungkas orang nomor satu di Lampung Timur itu mengakhiri sambutannya. Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula pembagian alat hadroh kepada dusun 5.tutupnya.

(Arman)

%d blogger menyukai ini: